CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 02 Desember 2008

Sejak Kecil Afgan Malu-Malu


Ada yang tidak berubah dalam diri penyanyi Afgan Syah Reza, yaitu sifat pemalu yang sudah dialaminya sejak usia anak-anak hingga terbawa saat ini. Menurut pengakuannya, Afgan kerap ditegur gurunya akibat terlalu pendiam.

"Masa kanak-kanak aku nggak pernah ngomong, sangat pemalu sampai sering ditegur oleh guru-guru," ungkap Afgan mengutip masa lalunya.

Sifat Afgan yang pemalu itu, hingga kini masih terbawa, terlihat saat ditanyakan soal Arumi Dachtin, cewek keturunan bule yang diisukan tengah dekat dengan dirinya itu. Pria yang baru saja dinobatkan sebagai penyanyi Pria Favorit versi Indonesia Kids Choice Award 2008 itu, dengan malu-malu mengaku selalu mendapat support dari cewek berambut pirang itu.

"Belum jadi yayang, tapi dia itu baik, selalu support ke aku. Tapi waktunya belum tepat untuk ngomong. Sekarang masih malu. Ntar kalau ada keberanian ngomong cinta ama cewek. Pokoknya deket ama dia itu menyenangkan dan aku harus yakin dulu dan dia harus meyakinkan aku," terang Afghan belum lama ini.

Saat didesak kapan akan mengungkapkan keberaniannya itu, Afghan yang mengidolakan cewek mandiri itu mengaku belum menemukan saat yang tepat. (kpl/ant/dar)

0 komentar: