CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 17 April 2009

Kematian Proof Bikin Eminem Depresi

Tak banyak yang tahu bahwaEminem sempat dilanda depresi pasca kematianProof, rekan baiknya, di tahun 2006 lalu. Eminemyang punya nama asli Marshall Mathers III ini memang tak pernah terbuka soal yang satu ini hingga baru-baru ini.

Proof yang punya nama asli DeShaun Holtonmeninggal karena tembakan pistol setelah terjadi pertengkaran usai sebuah permainan bilyard. Proofbukan cuma rekan dalam proyek D12 saja buatEminem. Pria yang meninggal di usia 32 tahun ini juga adalah seorang sahabat dekat Eminem.

Pasca meninggalnya ProofEminem mulai sering mengkonsumsi obat anti depresi untuk menangani rasa sedih yang tak bisa ia tahan. Namun ternyata penggunaan obat ini tak banyak membantu karena semakin banyak ia mengkonsumsi obat anti depresi, semakin tertekan pula batin Eminem.

"Baru sekarang aku bisa membicarakan soal ini. Butuh waktu panjang untuk bisa membicarakan soal ini tanpa harus menangis atau ingin menangis.Proof sangat berarti buat proyek D12. Dan secara pribadi, ia adalah orang yang sangat dekat," ujar Eminem menambahkan.

0 komentar: